Sabtu, 25 November 2017

Klien (3)

Nah, yang ini adalah inisiatif para istri. Para suami memproteksi jiwanya untuk perlindungan penghasilan. Untuk apa??? Untuk kelangsungan biaya hidup anak istri jika suatu saat terjadi resiko tutup usia pada kepala keluarga selaku tulang punggung (pencari nafkah).

Yang satu ini adalah ibu rumah tangga dengan tiga orang anak yang masih kecil-kecil. Kebayang kan beratnya kehidupan mereka seandainya tiba-tiba suaminya pergi untuk selamanya. Biaya hidup tetap berjalan, tidak mungkin berhenti.

Yang dua berikut ini, istri-istrinya bekerja. Tetapi mereka menganggap tetap perlu memproteksi suami. Karena penghasilan mereka tidak memadai untuk menutupi biaya hidup jika terjadi resiko pada pencari nafkah.

Nah, yang penting untuk diketahui sebelum menentukan UANG PERTANGGUNGAN adalah teman-teman harus tahu berapa biaya hidup sebulan. Dari situ saya akan bantu menghitung uang pertanggungan (UP) yang ideal.

Yang ngga kalah pentingnya pastikan siapa ahli warisnya? Jangan sampai polis ada tapi ahli waris ternyata bukan sang istri. Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar