Rabu, 22 November 2017

Klien (2)

Gaya hidup zaman now telah membuat manusia malas bergerak. Untuk jalan ke warung saja malas, lebih memilih pakai aplikasi, tinggal pencat-pencet, beres!
Belum lagi dari makanan yang sarat dengan micin, pengawet, pewarna dlsb. Air, udara, lingkungan juga telah tercemar. Tingginya tingkat pertumbuhan kendaraan di jalan raya mengakibatkan semakin tingginya resiko kecelakaan.

Dengan semua hal-hal negatif di atas pantaslah rumah sakit adalah tempat yang tidak pernah kosong. Mengetahui semakin mahalnya biaya kesehatan dari tahun ke tahun, karena itu nasabah-nasabah saya ini memutuskan mengambil asuransi kesehatan dari Manulife. Beberapa dari mereka telah memiliki asuransi dari kantor, tetapi tetap ambil asuransi individu di Manulife untuk jaga-jaga karena ada kantor yang hanya menanggung 90% dari biaya RS, ada juga yang ingin proteksi lebih maksimal karena kantornya memakai asuransi p***rintah.

Untuk asuransi kesehatan Manulife menyediakan beberapa pilihan (akan dibahas di produk).

Jadi nasabah-nasabah saya juga mengambil pilihan yang berbeda sesuai dengan karakteristik, kebutuhan dan kemampuan mereka.

Ada yang ambil produk yang bisa double claim (Healthsafe), ada yang ambil produk yang tidak bisa double claim (Manulife Medicare Plus). Ada juga yang mengambil produk murni asuransi kesehatan dengan manfaat yang sangat mantappp (MiUltimate Healthcare).





Tidak ada komentar:

Posting Komentar